Cp : 081294756023 - 085863005057 WhatsApp 08128356640

Informasi Jasa dan Sewa READYMIX , POMPA BETON, VIBRATOR, TROWEL, MOBIL MIXER, EPOXY, WATERPROOFING, POLISHER LANTAI, CUTTER BETON, GELAR BETON, MESIN MOLEN Terpercaya, Termurah dan Berkualitas di sini tempat nya,,!!


kerja sama :
PT. Niaga Sinar Sentosa. CV. Rina Jaya Mandiri

Harga Jasa Cutting Beton Terbaru 2018

Harga Jasa Cutting Beton, Harga Jasa Cutting Beton Permeter, Harga Jasa Cutting Beton Terbaru 2018, Jasa Cutting Aspal, Jasa Cutting Beton Jakarta, Jasa Cutting Beton Bogor, Jasa Cutting Beton Depok, Jasa Cutting Beton Tangerang, Jasa Cutting Beton Bekasi, Harga Jasa Pemotong Beton, Sewa Alat Potong Beton, Sewa Mesin Potong Beton.





Selamat datang di situs kami inforeadymix.com Situs yang megupas tentang harga sewa dan jasa proyek yang mungkin anda butuhkan sebagai refensi bagi proyek anda. Kali ini kami akan memberikan info mengenai Harga Jasa Cutting Beton.

Jasa Cutting Beton merupakan salah satu jasa dari kami yaitu salah satu alat untung memotong plat lantai beton, aspal hingga dinding serta balok dengan kedalaman yang disesuaikan dengan pisau beton dengan posisi secara vertikal maupun horizontal.

Mesin ini tersedia dalam beberapa macam type sesuai kebutuhan atau dalamnya beton. Dengan mengunakan mata pisau (Blade 10″ 12″ 14″ 16″ 20″). Contoh masalah dalam pengecoran jalan yaitu dengan menggunakan Mutu Beton k300, berarti mata pisau yang harus digunakan dalam cutting beton adalah menggunakan diameter 14''.

Mesin cutter beton ini ada yang berbahan bakar bensin dan ada juga yang menggunakan dengan sistem tekanan hidrolik atau pneumatik, atau motor listrik. Abrasive roda cut-off juga dapat digunakan pada gergaji cut-off untuk memotong batu dan baja. Gesekan yang signifikan yang dihasilkan dalam memotong bahan keras seperti beton biasanya membutuhkan pisau harus didinginkan untuk agar tahan lama dan mengurangi debu.

Disamping itu pengerjaan cutting beton/potong lantai beton ini jauh lebih cepat,rapi,praktis serta aman bagi struktur karena saat pengerjaan menggunakan mesin cutting dengan rel yang diangkur sehingga menghasilkan potongan presisi pada garis marking dan disealent.

Fungsi Mesin Cutter Beton

1. Mesin Cutter Beton dapat memotong atau memberi gap untuk jalan beton/aspal untuk membuat jalan baru.
2. Mesin ini Juga digunakan untuk memotong lantai infrastruktur, pabrik, gudang dan sebagainya.
3. Kinerja tinggi, mudah digunakan dan dipindahkan.
4. Mesin cutter beton ini sebagai motor penggerak bahan bakar bensin atau diesel sesuai permintaan.

Metode Pengerjaan Jasa Cutter Beton

Sebelum kita memulai pekerjaan pemotongan beton, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemerikasaan mesin cutter beton.

1. Mendorong pin hole. Seharusnya tidak ada distorsi dari lubang pin.

2. Gullets Periksa inti baja pisau retakan yang mungkin disebarkan dari gullets. Celah mengindikasikan kegagalan kelelahan ekstrim dan jika menggergaji terus, Lerusakan akan terjadi.

3. Tepi inti baja. Periksa tepi diameter untuk perubahan warna (oksidasi biru) menunjukkan kondisi overheating yang disebabkan oleh tidak cukup air pendingin / udara. Overheating pisau dapat menyebabkan hilangnya ketegangan inti dan / atau meningkatkan kemungkinan kegagalan blade. Periksa untuk memastikan lebar inti baja seragam tentang tepi pisau, dan tidak mengalah “di bawah memotong” Kondisi yang dibawa oleh bahan yang sangat abrasif atau tidak layak di bawah memotong perlindungan inti.

4. Posisi terarah. Periksa untuk memastikan bahwa pisau berorientasi benar. Referensi panah arah pada blade dan menempatkannya sehingga arah rotasi “downcuts” dengan pergantian poros.

5. Segmen pinggiran. Pastikan tidak ada retak, penyok, atau bagian yang hilang dari segmen berlian atau pinggiran. JANGAN menggunakan pisau yang hilang segmen atau sebagian dari RIM. Rusak dan / atau segmen yang hilang / rims dapat menyebabkan kerusakan pada gergaji, dan cedera pada operator atau orang lain di daerah operasi.

6. Fitur dan spesifikasi. Pastikan pisau ‘fitur dan spesifikasi benar cocok dengan operasi penggergajian. Pisau basah harus memiliki air untuk bertindak sebagai pendingin. Memanfaatkan pisau berlian tidak benar cocok untuk tugas itu dapat mengakibatkan kinerja yang buruk dan / atau kerusakan blade.

7. Lubang Arbor. Sangat penting bahwa diameter lubang punjung cocok pisau, dan bahwa itu adalah bebas dari distorsi. Flensa blade Benar (kerah) harus digunakan. Bagian dalam menghadapi flens harus bersih dan bebas dari kotoran. Keluar dari kondisi putaran arbor akan menyebabkan kerusakan pada blade dan gergaji.

8. RPM maksimal. Referensi RPM ini adalah kecepatan operasi yang aman maksimum untuk blade yang dipilih. Melebihi RPM maks pisau berlian berbahaya, dan dapat menyebabkan kinerja yang buruk dan dapat merusak pisau.


Demikian uraian singkat dari kami tentang  jasa concrete cutter dan bagaimana cara pengoprasiannya semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi referensi anda untuk mementukan pilihan saat menggunakan Jasa Cutting Beton Terbaik.

Disamping itu kami juga menjual berbagai macam jenis mesin kontruksi dan mesin teknik lainnya dengan harga yang ekonomis dan kualitas yang terjamin.

Info lebih lanjut hubungi kami : 0812 835 6640

0 Komentar untuk "Harga Jasa Cutting Beton Terbaru 2018"

Back To Top