Cp : 0812 835 6640 - 0812 9475 6023 WhatsApp 0812 835 6640

Informasi Jasa dan Sewa READYMIX , POMPA BETON, VIBRATOR, TROWEL, MOBIL MIXER, EPOXY, WATERPROOFING, POLISHER LANTAI, CUTTER BETON, GELAR BETON, MESIN MOLEN Terpercaya, Termurah dan Berkualitas di sini tempat nya,,!!


kerja sama :
CV. Dafa Aliet Mix

Jual Limbah Urugan Sirtu / Sirdam

Urugan Sirtu, Jual Urugan Sirtu, Jual Urugan Sirdam, Harga Urugan Sirtu, Harga Urugan Sirdam, Jual Urugan Sirtu Perkubik, Jual Urugan Sirtu Percold, Jual Urugan Sirtu Perdum Truck, Harga Batu Sirtu Bogor, Harga Urugan Sirtu Jakarta, Harga Batu Sirtu Bekasi, Harga Batu Sirtu Depok.


Batu sirtu atau yang biasa di sebut batu coral ( koral) adalah batu yang berasal dari limbah galian pasir sedot dan batu ini biasanya banyak kita temukan di tempat - tempat penambangan pasir, namun tidak semua galian pasir dapat menghasilkan batu sirtu seperti ini.

Penggunaan sirtu terbatas sebagai bahan bangunan terutama untuk campuran beton, sedang penggalian sering dilakukan dengan secara tradisional tanpa memperhatikan dampak lingkungan. Sirtu yang lepas sangat baik untuk bahan pengeras jalan biasa maupun jalan tol, dan airport. Selain itu dapat pula dipergunakan dalam campuran beton, aspal/hotmix, plester, bahan bangunan dan tanah urug.

PERBEDAAN SIRTU DENGAN SIRDAM

Bagi Anda kontraktor atau user yang mungkin sedang mencari material untuk pengurukan lahan, ada baiknya Anda mempertimbangkan Sirtu dan Sirdam. Kenapa? Karena kepadatan sirtu dan sirdam, serta sifatnya yang tahan abrasi. Hal ini ditunjang dari campuran pasir di dalam komposisi batu.

Nah, apa perbedaan dari sirtu dengan sirdam?
Sirtu : Campuran pasir dengan batu dengan komposisi batu sekitar 80-90%, cocok digunakan untuk pemadatan lantai bangunan, lantai parkir
Sirdam : Campuran pasir dengan makadam dengan komposisi 50%-50%, cocok digunakan untuk landasan jalan karena lebih mengunci dan padat.

Untuk harga urugan sirtu, silahkan hubungi kami 0812 835 6640
0 Komentar untuk "Jual Limbah Urugan Sirtu / Sirdam"

Back To Top