Cp : 08128356640 - WhatsApp 08128356640

Info Penjualan BETON COR / READYMIX / JAYAMIX Terpercaya, di sini tempat nya,,!!
Harga Beton Cor / Readymix Termurah, di solusi nya,,!!
Mau Sewa Pompa Beton / Concrete Pump, di Sini layanan nya,,,!!

kerja sama :
PT. Niaga Sinar Sentosa. CV. Fresh Concrete

Harga Beton Readymix Tiga Roda Per M3 2017 - 2018




Harga Beton Readymix Tiga Roda Per M3  — Terbaru Beton merupakan salah satu material dalam pembangunan kontruksi selain kayu dan baja yang biasa digunakan dan sering kali kita temukan karena selain dari harganya yang murah beton juga tahan panas atau api menjadi pilihan utama masyarakat menggunakan beton.

Beton adalah bahan yang didapatkan dengan mencampur semen, pasir dan agregat kasar (kerikil, koral, batu pecah) dan air yang dalam beberapa waktu akan mengeras menjadi padat. 

Bahan-bahan pembentuk beton itu sendiri terdiri dari semen (portland cement), agregat halus (pasir), agregat kasar (batu split, batu pecah, koral maupun kerikil) dan air dan jika diperlukan ditambahkan bahan kimia sebagai tambahan (admixture). Baca Juga

Yang mana semen lah bagian terpenting dalam pembuatan beton.Semen lah yang menyatukan koral,pasir dan air menjadi satu kesatuan hingga bisa menjadi keras.

Penggunaan material ini sebenarnya sudah dilakukan sejak zaman dahulu. Orang Mesir kuno menggunakan gips yang mengandung kalsium yang ditambahkan air, pasir, split untuk membuat campuran beton.

Orang Romawi menggunakan batu kapur yang mengandung kalsium pengganti yang berfungsi sebagai semen. Tetapi karena bahan kapur tersebut tidak mengeras jika terendam air maka untuk mengecor bangunan-bangunan yang terendam air mereka memakai debu vulkanis.

Debu vulkanis mengandug silika aktif dan alumunia yang menyatu dengan kapur membentuk semen yang dinamakan pozzolanic cement. John Smelton menemukan bahwa mortar (campuran semen + air) yang baik akan diperoleh jika pozzolanic cement dicampur dengan batuan kapur (limestone) yang banyak mengandung material-material tanah liat.

Sedangkan Joseph Asdin (1824) menemukan pembuatan portland cement dengan jalan memanaskan campuran butir-butir halus tanah liat dan batuan kapur dalam tungku pembakaran sampai co2 hasil pembakaran keluar .

Temperatur yang diperlukan lebih rendah daripada yang diperlukan untuk pembuatan klinker.Kemudian Issac Johnson (1845) memperbaiki cara Joseph Aspdin dengan membakar campuran tanah liat dengan kapur (chalk) sampai mengklinker hingga reaksi yang diperlukan untuk membentuk ikatan material semen terjadi.

Penamaan portland cement sendiri sebenarnya berasal dari kesamaan warna dan kualitas semen tersebut terhadap portland stone yaitu batuan kapur (limestone) yang ditambang di dorset.

Di indonesia terdapat bermacam perusahaan produsen semen yang mana salah satunya dari PT. Indocement yakni yang dalam 40 tahun lebih operasinya memantapkan produsen semen terdepan di Indonesia yakni “Tiga Roda” yang sekarang memiliki tiga belas pabrik dengan total kapasitas produksi mencapai 25 juta ton per tahun ini telah menjadikan semen tiga roda sebagai semen dengan penjualan terbanyak di Indonesia.

Tigaroda merupakan salah satu merek semen ternama di indonesia sehingga tidak bisa kita ragukan lagi keunggulan dalam kebutuhan pengecoran maupun biasa digunakan dalam ready mix.sebeluh jauh lebih dalam menjelaskan profil semen tiga roda dibawah ini coba disusun daftar harga ready mix tiga roda indocement berikut :

Mutu

Slump

Harga per m3
NFA
FA
K-125
12 ± 2 cm
Rp.750.000
Rp.720.000
K-175
12 ± 2 cm
Rp.790.000
Rp.760.000
K-225
12 ± 2 cm
Rp.810.000
Rp.790.000
K-250
12 ± 2 cm
Rp.840.000
Rp.815.000
K-300
12 ± 2 cm
Rp.870.000
Rp.840.000
K-350
12 ± 2 cm
Rp.890.000
Rp.875.000
K-400
12 ± 2 cm
Rp.940.000
Rp.920.000
K-450
12 ± 2 cm
Rp.980.000
Rp.960.000
K-500
12 ± 2 cm
Rp.1.000.000
Rp.980.000


Hub : 0812 835 6640 / 0877 8041 2015

Readymix merupakan beton yang siap dipakai dan sudah dirancang untuk berbagai aplikasi konstruksi dengan berbagai permintaan konsumen. Readymix biasanya sudah menyediakan konsumen berbagai mutu dan spesifikasi yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai  permintaan dengan bantuan batching plant untuk mencampur sesuai job mix desain yg dikutip dari wikipedia

Dalam usaha memperoleh beton dengan karakteristik fisik yang diinginkan pertama-tama harus dilakukan seleksi komponen bahan, lalu langkah berikutnya adalah melakukan disain proporsi campuran beton dan melakukan trial mix hingga mencapai jobmix yang disepakati antara produsen dan kosumen di kedua belah pihak.

Proses ini merupakan suatu hasil seni ketimbang ilmu banyak pedoman-pedoman desain 9bila tak ada yang lain) diatur oleh tabel-tabel berdasarkan pengalaman.

Meskipun banyak ahli teknik yang kurang puas karena banyak hal yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah. Namun pengalaman telah menunjukkan bahwa prosesdur campuran beton yang dikenal saat ini cukup andal untuk mencapai sasaran yang diinginkan yaitu keseimbangan antara sifat, kelecakan, kekuatan, keawetan, kepadatan dan pertimbangan harga yang diinginkan.Ini adalah kombinasi yang baik dari semen , agregat, air dan bahan tambahan untuk mencapai karakteristiknya.



Profil Semen Tiga Roda

Sebagaimana kita ketahui semen tiga roda merupakan semen yang diproduksi PT. Indocement Tunggal Perkasa Tbk yang selalu mengedepankan kualitas dan inovasi yang berbaur dengan alam demi memenuhi kebutuhan dalam negeri hingga luar negeri. Produksi semen tiga roda bermula ketika Indocement mengoperasikan pabrik pertamanya secara resmi tahun 1980.

Kemudian pada tahun 1985 perseroan atas nama Indocement dibuka secara resmi yang dibangun pada tanggal 16 januari 1985 dengan penggabungan enam perusahaan semen yang pada waktu itu memiliki delapan pabrik. Seiring semakin berkembangnya perusahaan dengan banyaknya pembangunan dan meningkatnya kebutuhan Indocement terus melebarkan sayapnya dengan menambah pabrik hingga dua belas pabrik.

Pada tahun 22 februari 2013 perseroan pun semakin melaju dengan memulai perluasan kompleks pabrik Cieterup yang menambahkan lini produksi yang dinamakan pabrik ke-14.Dengan adanya pabrik ke-14 sekarang jumlah pabrik menjadi tiga belas. 

Sebagian besar pabrik terletak di pulau Jawa  yang mana 10 diantaranya di Cieterup Bogor jawa Barat, yang menjadi salah satu kompleks pabrik terbesar dan pabrik semen teringtegrasi terbesar di dunia.Sementara dua pabarik lainnya terletak di palimanan Cirebon Jawa Barat dan Kalimantan Selatan Tarjun di kabupaten tanah laut Kotabaru.

Indocement pun mencatatkan namanya di bursa saham pertama kali di Bursa Efek Indonesia (BEI) di 5 desember 1989 dengan kode saham INTP. Dan sekarang dimulai dari 2001 Heidelberg Cement Group yang berbasis di Jerman merupakan mayoritas pemilik saham terbesar di perseroan.

Di mana Heidelberg merupakan pemain lama di bidang semen yang memimpin pasar global dalam bisnis agregat dan merupakan pemain terkemukan di bidang semen, beton siap pakai (RMC) dan kegiatan hulu hilir lainnya yang mejadikannya salah satu produsen bahan bangunan terbesar di dunia.
Dengan merk dagang tiga roda Indocement telah menjual sekitar 18,7 juta ton semen di 2014 yang membesarkan namanya menjadi entitas tunggal penjual semen terbanyak di Indonesia.

Produk semen perseroan ialah Portland Composite Cement (PCC), Portland cement (type I, II & V), semen putih, TR-30, Oil Well cement (OCW) dan semen putih.Melalui inovasinya kini indocement menjadi satu-satunya produsen semen putih di Indonesia.

0 Komentar untuk "Harga Beton Readymix Tiga Roda Per M3 2017 - 2018"

Back To Top