Cp : 08128356640 - WhatsApp 08128356640

Info Penjualan BETON COR / READYMIX / JAYAMIX Terpercaya, di sini tempat nya,,!!
Harga Beton Cor / Readymix Termurah, di solusi nya,,!!
Mau Sewa Pompa Beton / Concrete Pump, di Sini layanan nya,,,!!

kerja sama :
PT. Niaga Sinar Sentosa. CV. Fresh Concrete

Harga Beton Readymix Merah Putih Per M3 2017 - 2018


Harga Beton Readymix Merah Putih Per M3 Terbaru 2017


Harga Beton Readymix Merah Putih Per M3 Terbaru  — Dalam beberapa tipe kontruksi kita tidak bisa terlepas dari beton yang mana jadi salah satu pilihan bahan bangunan atau material yang digunakan untuk pelaksanaannya. Sebagai bahan utama yang terpenting dari beton adalah semen.

Semen merupakan zat yang digunakan merekatkan batu, bata, batako, maupun bahan-bahan bangunan lainnya.Semen diambil dari bahasa latin yang berarti memotong menjadi bagian-bagian kecil tak beraturan. 

Dalam perkembangan bahari khususnya dalam hal bangunan kita sering mendengar kemampuan nenek moyang yang merekatkan batu-batu besar hanya dengan menggunakan putih telur, ketan atau lainnya.

Meskipun begitu ada saja bangunan-bangunan yang kita anggap fenomenal seperti candi prambanan, candi borobudur di indonesia dapat berdiri kokoh hingga sekarang.Walupun keberadaan prambanan dibumbui cerita mistis tentang bantuan dari alam gaib.

Dari legenda tadi menunjukkan beberapa fungsi yang sama dengan semen namun hanya materialnya saja yang berbeda. Konon sebelum mencapai bentuk sekarang semen perekat dan penguat bangunan ini awalnya merupakan hasil campuran batu kapur dan vulkanis.

Di zaman kerajaan Romawi tepatnya dinamakan dulunya pozzuolana. Baru pada abad ke-18 9 (sekitar tahun 1700an masehi) Insinyur asal Inggris menemukan kembali ramuan kuno yang luar biasa ini.

John Smeaton membuat adukan dengan campuran batu kapur dan tanah liat ketika membangun menara suar Eddystone di lepas pantai inggris tepatnya Cornwall.

Namun bukan John Smeaton yang mempatenkan cikal bakal terbentuknya semen ini melainkan Josep Aspdin Insinyr berkebangsaan Inggris pada tahun 1824 yang membesarkan dan mengurus hak paten yang dia sebut cement portland. Dinamai karena banyak varian warna yang hasil akhirnya mirip tanah liat pulau portland.

Kemudian yang banyak terpajang di toko-toko adalah hasil rekayasa Aspdin. Padahal sebenarnya campuran Aspdin tak jauh beda dengan milik Smeaton.

Aspdin tetap mengandalkan dua bahan utama batu kapur (banyak mengandung kalium karbonat) dan tanah liat/lempung yang banyak mengandung silika (sejenis mineral namun berbentuk pasir), alumnium oksida (alumina) dan oksida besi.

Selama proses pemanasan terjadi, terbentuklah campuran padat yang mengandung zat besi. Nah, agar tak mengeras seperti batu, ramuan tadi diberi bubuk gips dan kemudian dihaluskan hingga berbentuk partikel-partikel kecil mirip bedak.

Biasanya, untuk mencapai karakteristik kekuatan tertentu ataupun yang diinginkan, semen portland berkolaborasi dengan bahan lain. Jika bertemu air (minus bahan-bahan lain), misalnya, memunculkan reaksi kimia yang sanggup mengubah ramuan jadi sekeras batu.

Ramuan tersebut jika ditambah pasir, terciptalah perekat tembok kuat nan kokoh. Namun untuk membuat pondasi bangunan, campuran tadi biasanya masih ditambah dengan bongkahan batu atau kerikil, biasa disebut concrete atau beton.

Beton bisa disebut sebagai sebuah maha karya semen yang tiada duanya di dunia. Nama asingnya, concrete - diambil dari gabungan prefiks bahasa Latin com, yang artinya bersama-sama, dan crescere (tumbuh).

Maksudnya mungkin, kekuatan yang tumbuh karena adanya campuran zat tertentu. Hingga sekarang, nyaris tak ada gedung pencakar langit berdiri tanpa bantuan material beton.

Meski bahan bakunya sama, "dosis" semen sebenarnya bisa disesuaikan dengan beragam kebutuhan yang diinginkan. Misalnya, jika kadar aluminanya diperbanyak, kolaborasi dengan bahan bangunan lainnya bisa menghasilkan bahan tahan api.

Ini karena sifat alumina yang tahan terhadap suhu tinggi. Ada juga semen yang cocok untuk mengecor karena campurannya bisa mengisi pori-pori bagian yang hendak diperkuat.

Di Indonesia salah satu perusahaan yang bahan utamanya menggunakan batu kapur (limestone) adalah PT. Cemindo Gemilang yang berdiri sejak tahun 2011. Perusahaan PT. Cemindo Gemilang ini merupakan produsen semen berkualitas premium dengan merek dagang semen merah putih.

Sejak awal berdiri berkomitmen selalu menjaga konsistensi kualitas melalui penyediaan bahan baku semen terbaik yang didukung oleh pabrik-pabrik berteknologi mutakhir yang dioperasikan tenaga kerja yang berpengalaman dan menjunjung tinggi profesionalitas.

Produk Semen Merah Putih

1.  Produk Semen Merah Putih

Semen merah putih merupakan semen berkualitas premium yang menjadikan bangunan lebih kuat dan lebih tahan lama. Produk semen merah putih mempunyai keunggulan, yakni :

1.      Lebih kuat, bahan baku pilihan yang ditopang peralatan produksi mutakhir serta tenaga kerja terampil dan profesional sehingga menghasilkan kekuatan yang lebih tinggi.

2.  Tahan lama, semen merah putih mengandung material pozzolanic yang memberikan ketahanan bangunan lebih lama termasuk dalam lingkungan yang mengandung sulfat dan garam.

3. Mudah diaplikasikan. Memiliki karakteristik butiran unik sehingga mempermudah proses pencampuran semen dan menghasilkan acian yang lebih halus dan tidak mudah retak.


2. Produk Semen Curah

PT. Cemindo Gemilang juga memproduksi semen curah (ready mix) dalam berbagai tipe semen yang digunakan untuk pembangunan kontruksi umum maupun khusus seperti MP-Ultramix, MP Supermix, MP Primamix dan Durapro.  

3.  Produk Beton Pracetak

Beton Pracetak atau Precast Concrete adalah beton yang dibuat dengan berbagai ukuran dan bentuk tertentu sesuai desain untuk mempercepat dan mempermudah proses konstruksi gedung maupun infrastruktur.

Merah Putih Beton memproduksi beragam jenis beton pracetak berkualitas premium, seperti U-Ditch, mini pile, tangga, panel pagar, facade, pile dan lain-lain sesuai permintaan pelanggan. Proses produksi sampai penjualan Precast Concrete ditangani oleh tim profesional yang handal.

Produksi menggunakan mesin pracetak modern dari Avermann (Jerman) dengan kapasitas produksi sekitar 150.000 m2 per tahun dapat menjamin kualitas dengan tetap mempertahankan harga kompetitif dan waktu produksi singkat

Mutu

Slump

Harga per m3
FA

K-175
12 ± 2 cm
Rp.705.000

K-225
12 ± 2 cm
Rp.780.000

K-250
12 ± 2 cm
Rp.800.000

K-300
12 ± 2 cm
Rp.850.000

K-350
12 ± 2 cm
Rp.890.000

K-400
12 ± 2 cm
Rp.920.000

K-450
12 ± 2 cm
Rp.950.000

K-500
12 ± 2 cm
Rp.990.000

Hub : 0812 835 6640

Readymix merupakan beton yang siap dipakai dan sudah didesain untuk berbagai aplikasi konstruksi dengan berbagai permintaan konsumen. Readymix biasanya sudah menyediakan konsumen berbagai mutu dan spesifikasi yang dapat Anda Pilih oleh konsumen sesuai  permintaan dengan bantuan batching plant untuk mencampur sesuai job mix desain yg dikutik dari wikipedia.

Dalam usaha memperoleh beton dengan karakteristik fisik yang diinginkan pertama-tama harus dilakukan seleksi komponen bahan, lalu langkah berikutnya adalah melakukan disain proporsi campuran beton dan melakukan trial mix hingga mencapai jobmix yang disepakati antara produsen dan kosumen di kedua belah pihak.

Proses ini merupakan suatu hasil seni ketimbang ilmu banyak pedoman-pedoman desain (bila tak ada yang lain) diatur oleh tabel-tabel berdasarkan pengalaman.

Meskipun banyak ahli teknik yang kurang puas karena banyak hal yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah. Namun pengalaman telah menunjukkan bahwa prosesdur campuran beton yang dikenal saat ini cukup andal untuk mencapai sasaran yang diinginkan yaitu keseimbangan antara sifat, kelecakan, kekuatan, keawetan, kepadatan dan pertimbangan harga yang diinginkan.Ini adalah kombinasi yang baik dari semen , agregat, air dan bahan tambahan untuk mencapai karakteristiknya.



Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Beton Tiga Roda, Profil SCG jayamix.

0 Komentar untuk "Harga Beton Readymix Merah Putih Per M3 2017 - 2018"

Back To Top