Cp : 0812 835 6640 - 0812 9475 6023 WhatsApp 0812 835 6640

Informasi Jasa dan Sewa READYMIX , POMPA BETON, VIBRATOR, TROWEL, MOBIL MIXER, EPOXY, WATERPROOFING, POLISHER LANTAI, CUTTER BETON, GELAR BETON, MESIN MOLEN Terpercaya, Termurah dan Berkualitas di sini tempat nya,,!!


kerja sama :
CV. Dafa Aliet Mix

Cara Pekerjaan Finishing Trowel Floorhardener

Setelah pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang  Jasa Finish Trowel , maka artikel kali ini Inforeadymix.com akan menjelaskan Cara Pekerjaan Mesin Trowel Floorhardener pada lantai beton. Silahkan anda baca ulasan dibawah ini :


 Cara Pekerjaan Finishing Trowel Floorhardener


Bahan dan Alat

1. Siapkan bahan material floorhardener, seperti : Fosroc, Sika, Ultrachem, Propan, dan Kent.
2. Siapkan alat pekerja floorhardener, seperti : Mesin Trowel, Roskam, Jidar Alumunium, dan Thodolit / Laser.

Sistem Pekerjaan

1.Langkah pertama yang harus anda pahami setelah pengecoran sebaiknya permukaan lantai dikikis terlebih dahulu. Kenapa ? agar supaya permukaan lantai beton sudah tidak digenangi oleh air.

2.Sebaiknya menggunakan jidar yang terbuat dari bahan yang kuat dan kaku.

3.Pastikan keadaan lantai beton sesuai standar. Standar lantai beton dengan menggunakan 300 gram kilo semen untuk setiap meter kubiknya.

4.Jika anda menggunakan dengan proses pengecoran readymix, lakukanlah dengan menggunakan ketebal minimal 15 cm.

5.Pastikan permukaan lantai sudah siap untuk ditaburi dengan material floorhardener.

6.Lakukan penaburan material floorhardener secara merata agar permukaan menjadi kuat. sekitar 1-2 jam setelah pengecoran selesai.

7.Untuk penaburan pertama lakukan 2/3 dari dosis yang akan ditaburkan. Setelah itu ratakan dengan manual.
Jika permukaan lantai beton sudah sukup kuat untuk menahan beban mesin trowel, maka finishing akhir nya dengan menggunakan mesin trowel.

8.Setelah pekerjaan floorhardener selesai, maka harus segera anda lapisi dengan Concure (Curing Compound) untuk mengurangi terjadinya penguapan air beton.

9.ketika lantai yang sudah dikerjakan tidak boleh terkena air hujan selama 48 jam lamanya. Selain terhindar dari air hujan juga ada baiknya jika tidak dipakai selama 1 mingg. Namun  jika akan segera dibebani dengan lalu lintas yang berat, dalam 2 minggu pertama umur beton sebaiknya harus dilindungi dengan multipleks plywood untuk menghindari keretakan.

Nah, jadi jika Anda tidak mau ribet-ribet melakukakan pekerjaan itu semua, tenang saja. Ada kami sebagai penyedia jasa trowel floor hardener. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau  dan bisa dikatakan lebih ekonomis dengan kualitas yang terbaik untuk proyek bangunan Anda.

Sebab pengalaman dan pelayanan serta integritas kami kepada konsumen lebih kami utamakan. Segera hubungi jasa trowel floor hardener kami. Lalu temukan Harga Jasa Trowel Floor Hardener murah pada layanan yang kami sediakan. Terima kasih terlah berkunjung ke laman kami.

Demikian itulah sekilas tentang tahap aplikasi jasa floorhardener dari kami, semoga bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih

Baca Juga : Harga Beton Readymix Terbaru
Tag : headline
0 Komentar untuk "Cara Pekerjaan Finishing Trowel Floorhardener"

Back To Top